TEMPAT PENITIPAN TAS DI NGURAH RAI AIRPORT, BALI, DENPASAR


Pernah transit di Bali, Denpasar, Indonesia dengan banyak barang bawaan membuat aku menemukan informasi bagus. Ternyata di Ngurah Rai airport ada tempat penitipan tas atau barang bawaan sementara yang bisa dimanfaatkan.

Posisinya terletak di dekat terminal kedatangan domestik, tidak jauh dari terminal keberangkatan domestik atau keberangkatan international, lebih tepatnya di depan restoran cepat saji Mc Donald. Di sebelahnya persis ada juga kantor pegawai imigrasi bandara (kalau tidak salah) karena yg masuk ke dalam hanya orang-orang yang berpakaian dinas bandara saja.

Tempatnya cukup kecil, satu ruangan, tapi cukup untuk menampung titipan kita. Dijaga oleh 2 (dua) orang petugas yang bergantian secara sift, saya yakin sekali barang titipan kita pasti aman dan tidak hilang.

Biaya yang dikenakan dihitung berdasarkan jumlah pcs (piece) jadi tidak dilihat dari besar atau kecilnya maupun berat ataupun ringannya. Dikenakan biaya Rp 30.000/pcs/hari.

Pada saat anda menitip barang bawaan milik anda, anda akan diminta mengisi formulir isian yang akan dimanfaatkan untuk mengambil barang titipan anda, jadi… jangan pernah menghilangkan formulir tersebut yang menjadi tanda bukti pengambilan barang titipan kita.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Love,

kei

4 Responses to “TEMPAT PENITIPAN TAS DI NGURAH RAI AIRPORT, BALI, DENPASAR”

  1. Terima kasih untuk infonya. Kebetulan ini yg sedang saya cari. =)

    Like

  2. Kalo nomor telpon tempat penitipan barangnya punya ga mba? 🙂

    Like

Leave a comment