BUKAN Buruan Cium Gue


Fifty SG

(sumber foto dari : http://rivadavia.com.ar/wp-content/uploads/2015/02/grey.jpg)

BUKAN BURUAN CIUM GUE

Hai…hai…semua pembaca setia… Apa kabar? Kudoakan kalian semua sehat dan bahagia selalu yaa. AMIN.

Kali ini aku mau membahas satu topik yang bisa dibilang agak tabu (mungkin) untuk sebagian masyarakat awam. Kenapa dibilang tabu yaa karena –kalau tidak salah ingat yaa- dulu pernah ada film yang judulnya “Buruan Cium Gue” aja sempat mengundang pro-kontra sehingga akhirnya diputuskan mengganti judulnya dengan “Satu Kecupan”.

Nah… Kali ini aku sama sekali tidak mau membahas isi film itu ataupun segala sesuatu yang berhubungan dengan film itu, tapi secara ga sengaja datang rasa penasaran di kepala karena semalam itu dikirimin lagu “You always be my baby”-nya David Cook sama mantan terus kok rasanya jadi melow banget yaa… Tiba-tiba muncul rasa penasaran yang ga terbendung dan pengen banget melakukan 2 (dua) hal yaitu : ngajak ***** si – *** sama nanya pendapat kalian semua tentang topik ini.

Gini.. Kasi pendapat dong atau boleh banget pengalaman pribadi juga.. Kamu itu:

  1. Dicium tiba-tiba sama seseorang atau
  2. Mencium seseorang dengan tiba-tiba
  3. Reaksi yang terjadi dengan kejadian yang ga terduga itu
  4. Jenis ciuman-nya apa sih…
  5. Kenapa banget bisa terjadi kejadian yang tiba-tiba dan tak terduga itu?

Ikutan yaa… Mo curhat boleh, mo komen juga boleh, pokoknya aku tungguin respon kalian yaa..

Jangan takut infomasi kamu akan tersebar kemana-mana… DIJAMIN AMAN BANGET kok karena kalau mau curhat langsung via pm atau komen ga akan terposting langsung kok. Dibaca dan diverifikasi dulu sama aku sebelum diposting. Jadi kalau kamu mau identitas dirahasiakan juga bisa.

Biar adil… aku bagi kisah aku dulu yaa…

Kalo kisah aku tentang topik ini ada 2 (dua) kisah. Pelaku dari kejadian tak terduga ini dua-duanya teman kerja aku di perusahaan yang berbeda. Dua-duanya juga CUMA TEMAN BIASA aja, karena saat itu aku masih berstatus jojoba (jomblo bahagia). Kisah yang pertama terjadi di alam terbuka nan indah saat malam hari yang cukup bisa dibilang cukup romantis. Entah bagaimana di-setting oleh yang bersangkutan sehingga yang ada pada saat itu hanya ada aku, dia dan alam…uhuiiiii….. Reaksi aku pada saat itu kaget dan sedikit tidak menerima dan berusaha menjelaskan respon aku secara halus. Kalau ditanya kenapa bisa terjadi mungkin karena ada luapan perasaan terpendam dari sang pelaku terhadap diriku yaa sehingga pada saat dan momen yang tepat terjadilah hal yang tiba-tiba itu kepadaku. Kalian semua pasti paham kan?

Sedangkan yang satu lagi terjadi di lingkungan kerja, saat aku baru saja duduk istirahat sejenak setelah selesai menangani ada komplenan klien akibat servis tim kerja aku yang kurang memuaskan dan mencoba menjelaskan kepada beberapa tim kerjaku yang duduk di dekatku apa yang sudah terjadi antara aku dan sang klien, tiba-tiba seorang rekan kerja maju dan MELAKUKANNYA juga memeluk aku…. Haahhaaha… gilakkkkkk… pengalaman yang ini aku sama sekali tidak menjelaskan repon hati aku saat itu karena yang terjadi selanjutnya aku malah nangis di pelukan dia dan tim kerja yang tadinyasedang duduk di situ juga tanpa diberi komando langsung pergi dari situ meninggalkan diriku dan dia. Kalau ditanya kenapa bisa terjadi yaa… (MUNGKIN) karena ada luapan terpendam antara pelaku kepadaku dan aku kepada SANG KLIEN (bukan pelaku yaa) hahhaha tapi bisa bersambut dan mengalir seperti itu.

Udah ahh…. kisah aku terus yang dibahas. Udah balik jadi melow lagi nih…

Kutunggu cerita kalian yaa…

Love,

kei

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: